Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Buka Pekan Raya Sukabumi Ke-3

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30137.jpg

    KABSUKABUMI-Penyelenggaraan kegiatan Pekan Raya Sukabumi sangatlah penting sebagai sarana promosi dan informasi produk serta jasa unggulan dari seluruh Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat dan buyer, maupun sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dan ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi. Demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya pada acara pembukaan Pekan Raya Sukabumi Ke-3 , bertempat di Halaman Venue Tinju Palabuhanratu yang ditandai dengan membunyikan Sirine oleh Bupati bersama-sama dengan unsur Forkompinda, Senin (01/10).

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Gunting pita oleh Bupati Sukabumi.

    Selanjutnya Bupati mengatakan, Kegiatan Pekan Raya ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan, baik yang telah dilakukan dan yang sedang dilakukan, karena hasil pembangunan yang sudah dicapai tersebut harus diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    "Dengan adanya kegiatan ini, semoga informasi yang diperoleh masyarakat lebih jelas, sehingga masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi ini," ungkapnya.

    Lebih lanjut Bupati berharap, kegiatan ini bisa berfungsi sebagai ajang pemasaran di sektor perekonomian dan ajang pemicu untuk meningkatkan potensi lokal di segala sektor untuk mewujutkan Visi Kabupeten Sukabumi yaitu 'Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri' dalam rangka meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis ekonomi lokal melalui bidang agribisnis, pariwisata dan industri yang berwawasan lingkungan.

    Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkompinda Kab. Sukabumi, Wakil Bupati H. Adjo Sardjono, Sekda Drs.H.Iyos Somantri, M.Si., Kepala Perangkat Daerah dan Camat Se-Kabupaten Sukabumi, Direktur BUMD serta undangan lainnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus