Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadiri HUT Tribun Bogor, Bima Arya Minta Kedewasaan Pemberitaan Terus Dipelihara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30153.jpg

    BOGOR-Walikota Bogor Bima Arya menghadiri syukuran hari ulang tahun tribunnewsbogor.com (Tribun Bogor) di Jalan Kresna Raya, Bogor Utara, Senin (1/10/2018). Media online di bawah jaringan Kompas Gramedia Group itu memperingati hari jadinya yang ke-3.

    Meski baru berusia 3 tahun, menurut Bima, kehadiran Tribunnews di Bogor cukup terasa dalam setiap aspek pembangunan. “Pemberitaan Tribun dalam keseharian begitu masif. Saya berpesan semoga bertambahnya usia dibarengi pula dengan bertambahnya kedewasaan dalam pemberitaan. Itu nilai yang harus terus dipelihara,” ungkap Bima.

    Ia menambahkan, menjadi tua itu pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan. “Semua akan menjadi tua dan bertambah umur tetapi tidak semua pertambahan usia diiringi kematangan dan kedewasaan. Namun saya Tribunnews bisa menjadi contoh bahwa bertambahnya usia, bertambah juga kematangan dan prestasi. Sebab saat ini persaingan begitu ketat dalam berbagai hal. Dan PR terbesar bagaimana semua paham dan sadar kalau kompetisi ini bukan sekadar hanya mencari kemenangan. Bukan hanya menjadi tercepat dan lainnya,” jelasnya.

    “Buat apa kita menang kalau kemenangan itu semu tidak ada nilai disitu. Jadi PR-nya bagaimana menambahkan nilai pada setiap bertambahnya usia kita. Dan yang juga tak kalah penting, selain cepat dalam pemberitaan harus dibarengi dengan keakuratan serta keberimbangan," tambah Bima.

    Sementara itu General Manager TribunnewsBogor.com Soewidia Henaldi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Sebagai media yang berada di Bogor, TribunnewsBogor.com berusaha menyajikan berita dengan mengakomodir segala informasi tentang Bogor secara langsung di lapangan. 

    "Kami terus berusaha menyajikan berita terupdate, cepat namun tetap berimbang dan akurat. Jadi ketika ada kejadian apapun di Bogor kita mencoba mengakomodir itu menjadi sebuah informasi yang berimbang," pungkasnya.

    Dalam acara itu, hadir pula perwakilan dari Polresta Bogor Kota, sejumlah Public Relations hotel dan tamu undangan lainnya. Selain doa bersama, kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng. (fla/pri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus