Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Sukabumi Turut Serta Letakan Batu Pertama Perumahan Bhayangkara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30158.jpg

    KAB. SUKABUMI - Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri acara penandatanganan MoU dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan rumah murah bersubsidi Bhayangkara Plara Regency di Jl.Raya Sudirman samping gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/10).

    Pembangunan perumahan rumah murah merupakan program Kepala Kepolisian Rebuplik Indonesia untuk para anggota kepolisian yang belum memiliki tempat tinggal.

    "Perumahan bhayangkara Ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri tentang perumahan rumah murah yang harus kita buat untuk tempat tinggal para anggota kepolisian republik indonesia," terang Kepala Kepolisian Resort Sukabumi (Kapolres Sukabumi) AKBP.Nasriadi saat memberikan sambutan.

    Kapolres pun menyebutkan bahwa perumahan bhayangkara ini rencana akan di bangun di tanah seluas 4 Hektar.

    "Rencana Pembangunan perumahan ini akan kami bangun di tanah seluas 4 Hektar,"  jelasnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menyampaikan bahwa Pemkab Sukabumi sangat menyambut baik adanya pembangunan Perumahan Bhayangkara ini.

    "Kami menyambut adanya perumahan bhayangkara ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu kenyamanan para anggota yang bertugas di wilayah Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

    Wabup Sukabumi pun sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dan TNI yang menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi.

    "Saya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja dalam mengantisipasi dan menjaga keamanan oleh jajaran polres dan TNI  sehingga Kabupaten Sukabumi trus aman dan kondusif," pungkasnya

    Pada kesempatan tersebut, Wabup menyaksikan pelaksanaan penandatangan MoU dan ikut serta meletakan Batu pertama pembangunan Perumahaan Bhayangkara ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus