Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indramayu Tender Melalui LPSE Tembus 400 Paket

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/lpse24.JPG

    Pemerintah Kabupaten Indramayu telah melaksanakan tender lebih dari 400 paket melalui LPSE Provinsi Jawa Barat. Data dari Reporting System LPSE Provinsi Jawa Barat, Pakar Report, tercatat sampai hari Rabu (7/9) paket Pemerintah Kabupaten Indramayu sudah mencapai 415 paket, dan yang telah selesai atau ada pemenangnya mencapai 250 paket. Dengan pagu total sebesar Rp 256 miliar, dan pagu yang telah selesai sebesar Rp 174 miliar. Jumlah tersebut menurut Ika merupakan yang terbanyak dari kabupaten/kota yang menginduk ke LPSE Provinsi Jawa Barat. Jumlah tersebut telah melebihi target awal yang pada saat itu diperkirakan mencapai 400 paket.
     
    Ika menambahkan capaian tersebut menunjukkan kepercayaan daerah terhadap LPSE Provinsi Jawa Barat dan kehandalan SPSE. Adapun urutan kedua paket terbanyak yaitu Kabupaten Karawang sebanyak 170 paket dan ketiga ditempati Kota Banjar sebanyak 121 dan berikutnya Kabupaten Purwakarta sebanyak 117 paket. Adapun Kabupaten dan kota lainnya masih di bawah 100 paket. Kabupaten yang baru menggunakan seperti Garut mencapai 19 paket dan Subang mencapai 34 paket. Sedangkan Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang sampai saat ini belum melaksanakan lelang secara elektronik, baru menggunakan LPSE Provinsi Jawa Barat untuk pengumuman lelang non e-Proc.
     
    LPSE Provinsi Jawa Barat sampai saat ini melayani 89 agency yang aktif melaksanakan lelang secara elektronik, sedangkan agency lainnya yang hanya memanfaatkan fitur Lelang Non e-Proc sebanyak 2 agency. Jumlah rekanan yang terdaftar sebanyak 8.804 perusahaan. Paket seluruhnya mencapai 2.676 paket, dan telah selesai sebanyak 1.773 paket. Dengan total pagu Rp. 3,5 triliun, dan pagu yang telah selesai sebesar Rp. 2,4 triliun. “Ini merupakan capaian yang sangat signifikan. Sekaligus menunjukan tingkat kepercayaan publik terhadap LPSE. Untuk itu LPSE Jabar senantiasa melakukan langkah perbaikan dalam hal pelayanan,” tutur Ika di Balai LPSE Jawa Barat, Rabu (7/9) sore.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus