Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Monitoring dan Evaluasi Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan tahun 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30234.jpg

    KABSUKABUMI-Dalam rangka monitoring dan evaluasi Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan tahun 2018, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan Tim Monev kesatuan gerak PKK-KKBPK-KESEHATAN Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab Sukabumi serta Unsur Terkait lainnya melakukan peninjauan ke RW 01A kampung Cinumpang Desa Nagrak Utara, Senin (08/10).

    Disampaikan ketua Rombongan, ibu Nok Aen Nuraeni Skm, M. Kes, bahwa monitoring dan evaluasi ini bermaksud untuk mencermati pelaksanaan kegiatan kesatuan gerak PKK-KKBPK-Kesehatan oleh tim penggerak PKK kabupaten/kota se-Jawa Barat. Yang nantinya dapat diperoleh peringkat pelaksana terbaik tingkat provinsi Jawa Barat untuk setiap kategori, yaitu kegiatan kesatuan gerak PKK-KKBPK-kesehatan, perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta lingkungan bersih sehat (LBS), yang akan mewakili untuk berlomba di tingkat nasional

    Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa Desa Nagrak merupakan suatu kebanggaan, sebab berdasarkan hasil tim monitoring dan evaluasi Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Kabupaten Sukabumi, Desa Nagrak adalah pelaksana Kesatuan gerak PKK terbaik untuk tingkat Kabupaten Sukabumi.

    “Kami bangga akan kebersamaaan PKK tingkat desa, tingkat kecamatan, hingga ke tingkat Kabupaten yang bersinergi, karena hal tersebut merupakan modal untuk melaksanakan pembinaan masyarakat demi meningkatkan derajat  kesehatan di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

    Wabup pun memberikan apresiasi kepada Tim Monev Kabupaten dan para kader yang telah berjuang sekuat tenaga agar Kabupaten Sukabumi, khususnya Desa Nagrak Utara, dapat menjadi juara Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan .

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus