Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Buka Porsadin Ke V

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30251.jpg

    KABSUKABUMI-Pembangunan Pendidikan Islam Tahun 2017-2018 diarahkan kepada pencapaian 3 fokus kinerja kunci, yaitu pemerataan dan akses pendidikan, peningkatan mutu dan relevansi pendidikan serta peningkatan tata kelola atau manajemen, dimana Ketiga fokus tersebut saling berkaitan, tidak bisa dipisahkan atau berjalan sendiri-sendiri. Demikian dikatakan Wakil Bupati Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono Ketika Membuka Acara Porsadin Ke V Tingkat Kabupaten Sukabumi Bertempat Di Alun-Alun Cisaat, Selasa (9/10).

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Pawai Ta'aruf dengan melibatkan 47 Kontingen dari 47 Kecamatan.

    Untuk itu, Wabup sangat mengapresiatif dengan kegiatan PORSADIN ini, karena telah berdampak terhadap tingkat kepercayaan masyarakat serta Pemerintah Daerah kepada Diniyah Takmiliyah.

    "Marilah kita jadikan PORSADIN ini sebagai sebuah gerakan bagi segenap pengelola maupun pengguna pendidikan Diniyah Takmiliyah, untuk selalu memperhatikan serta mendukung sepenuhnya upaya-upaya memajukan pendidikan pada Diniyah Takmiliyah," ungkapnya.

    Wakil Bupati berharap, PORSADIN dapat dijadikan media perekrutan para siswa yang memiliki potensi dibidang olahraga, seni serta keagamaan karena melalui kegiatan ini, dapat dilihat sampai sejauh mana tingkat prestasi di bidangnya masing-masing, sehingga apabila ditangani secara profesional dapat lebih ditingkatkan prestasinya melalui keikutsertaan pada event-event yang lebih tinggi.

    Sementara Ketua Panitia Porsadin ke Bawah H. Oro Roja'i, S.Pd.,M.Pd menyampaikan, kegiatan ini diikuti  oleh 47 kontingen dari 47 kecamatan dengan peserta sebanyak 4361 orang yang terdiri dari peserta sebanyak 1880 orang, official 1034 orang , ketua FKDT 47 orang , dengan melombakan 12 mata lomba.

    Hadir pada kesempatan tersebut Camat Cisaat, Perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi, Ketua FKDT, dan Ketua DMI Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus