Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Serahkan Bantuan Sarana Pipanisasi Di Kecamatan Lengkong

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30302.jpg

    KABSUKABUMI-Di Kabupaten Sukabumi dampak bencana kekeringan di Tahun 2018 tersebar di 28 Kecamatan 64 Desa dan 257 Kampung dengan jumlah terdampak sebanyak 22.032 KK, dan sebagai wujud Kepedulian  dari Pemerintah Daerah bertempat di Lapang Sepak Bola Lengkong  Desa Lengkong Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kepala BPBD Kab. Sukabumi  menyerahkan Bantuan Sarana Pipanisasi untuk 5 Desa  yang terdampak kekeringan Dikecamatan Lengkong, Jumat (12/10).

    Pada Kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis Bantuan sarana Pipanisasi untuk Desa Lengkong, Desa Langkapjaya, Desa Cilangkap, Desa Tegalega dan Desa Neglasari.

    Lebih lanjut  Bupati  menegaskan  bantuan yang diberikan ini bisa merupakan solusi atas persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya  dalam menghadapi permasalahan kebutuhan akan air bersih, sehingga ke depan dikala memasuki musim kemarau tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan air bersih.

    “Oleh karenanya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya serta senantiasa dirawat dan dijaga dengan baik,” harapnya.

    Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Maman Suherman, S.St. menyampaikan, bantuan yang diberikan BPBD untuk 5 Desa yang terdampak kekeringan di Kecamatan Lengkong terdiri dari Toren sebanyak 34 Buah, Pipa Ukuran 2 Inc sebanyak 4325 Batang, Lem PVC sebanyak 418 Tube, Sealtafe sebanyak 35 Buah, Kawat Sling ukuran 8 mm sebanyak 100 Meter serta Kleman Gantung sebanyak 20 Buah.

    Hadir pada Kesempatan tersebut, Kepala BPBD , Kasat Pol PP Kab. Sukabumi, Camat berserta Muspika Kecamatan Lengkong perwakilan dari PT WIKA serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus