Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Melepas Ratusan Peserta Bogor Insurance Day 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30308.jpg

    BOGOR-Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Bogor menggelar jalan sehat Bogor Insurance Day 2018 yang diikuti ratusan peserta. Acara tersebut dibuka secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat didampingi Ketua AAUI Cabang Bogor, Dadang Sukresna dan Kepala Museum dan Monumen PETA, Kapten Infanteri Hendra Firdaus di pelataran Museum dan Monumen PETA, jalan Jendral Sudirman, Minggu (14/10/2018) pagi.

    Ketua AAUI Cabang Bogor, Dadang Sukresna mengatakan, AAUI saat ini berjumlah 34 cabang di seluruh Indonesia. AAUI merupakan organisasi asuransi dibawah Dewan Asuransi Indonesia.

    Dia mengatakan, acara jalan sehat ini diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari asuransi atau Insurance Day yang ditetapkan setiap tanggal 18 Oktober.

    “Jadi peringatan Hari Asuransi kita rayakan lebih cepat dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun yang bertujuan memasyarakatkan asuransi. Selamat menikmati jalan sehat dan menikmati udara Bogor yang sejuk,” katanya.

    Kepala Museum dan Monumen PETA,
    Kapten Infanteri Hendra Firdaus mendukung kegiatan jalan sehat ini dalam menyosialisasikan manfaat asuransi.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan  semoga semuanya selalu diberikan kesehatan,” harapnya.

    Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menuturkan, Kota Bogor sarat dengan sejarah, salah satunya adanya Museum dan Monumen PETA. Museum dan Monumen PETA ini salah satu destinasi wisata sejarah.

    “Selain untuk mempromosikan asuransi kami juga mengucapkan terima kasih karena warga menjadi tahu Museum dan Monumen PETA yang menyimpan sejarah patriotik para pahlawan bangsa,” tuturnya.

    Kota Bogor bermimpi menjadi kota yang sehat dan makmur. Makmur ini terwujud apabila warganya sehat, salah satunya melalui kegiatan jalan santai.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan menyehatkan,” kata Sekda. (Humpro : SZ/Ismet)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus