Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kota Bogor Hadiri Peluncuran Buku “Catatan di Parlemen Tahun Ke-4”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30310.jpg

    BOGOR-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menghadiri Peluncuran Buku “Catatan di Parlemen Tahun Ke-4” Laporan Kinerja Eka Sastra di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kota Bogor, Minggu (14/10/2018).

    Anggota Komisi VI DPR RI, Eka Sastra mengatakan, acara ini diinisiasi oleh Baraya Eka Sastra. Buku Catatan di Parlemen Tahun Ke-4 ini merupakan catatan-catatan apa yang sudah dilakukannya selama menjabat anggota DPR.

    “Kita ingin membangun tradisi politik yang baik dengan melaporkan apa saja yang sudah dilakukan sebagai anggota DPR kepada masyarakat dalam bentuk buku,” ujarnya.

    Menjadi anggota DPR merupakan amanah dari rakyat, digaji oleh rakyat sehingga harus juga dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Selain itu anggota DPR memiliki tanggung jawab melaporkan apa yang sudah dilakukan selama ia menjabat.

    “Silahkan dibaca buku yang sudah dibagikan, kalau ada kekurangan, kritik atau kurang jelas bisa disampaikan melalui web atau akun sosial media kami, sehingga bisa sama-sama membangun,” katanya. (SZ/Ismet)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus