Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30374.jpg

    CIMAHI-Rumah Zakat meraih penghargaan ICSB (International Council for Small Business) Indonesia Presidential Award 2018 keempatkalinya pada Kamis (18/10). Rumah Zakat mendapatkan penghargaan dalam kategori Business Practicioner atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di kota Cimahi.

    Penghargaan tersebut diberikan oleh International Council for Small Business (ICSB), organisasi non-profit dunia yang bertujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah. Rumah Zakat mendapatkan penghargaan karena dinilai memiliki dedikasi dan komitmen dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di kota Cimahi dengan program pemberdayaan ekonomi yang selama ini telah berjalan.

    Walikota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna menyerahkan penghargaan tersebut kepada Muhammad Yusuf selaku Kepala Kantor Perwakilan Provisi Jawa Barat di acara Gebyar UKM Indonesia 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Cimahi Techno Park, Jalan Baros No. 78, Utama, Cimahi Selatan.

    “Alhamdulilah, Rumah Zakat bisa kembali mendapatkan penghargaan keempatkalinya. Ini membuktikan bahwa pemberdayaan ekonomi yang dilakukan Rumah Zakat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya bagi para pelaku UKM,” ujar Yusuf.

    Yusuf menambahkan, program pemberdayaan ekonomi yang diinisiasi oleh Rumah Zakat tidak hanya memberikan modal usaha saja. Dalam pelaksanaannya, Rumah Zakat membina para member dengan edukasi kewirausahaan, edukasi good manufacturing product, dan advokasi untuk mendapatkan perijinan usaha. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus