Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Serahkan Trophy Roadrace Seri Ke-3 Bupati CUP

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30398.jpg

    KAB. SUKABUMI -  Bertempat di Yon Armed 13 Nanggala Cikembang, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka secara resmi final Roadrace  Seri Ke-3 Bupati Cup 2018 yang ikuti peserta sebanyak 272 yang berasal dari Sukabumi, Bogor, Cianjur, Karawang dan Bandung, ditandai dengan pengibaran bendera start,  Minggu (21/10).

    Pada kesempatan tersebut Marwan menyerahkan secara simbolis kunci motor kepada Ketua IMI Kab. Sukabumi dan dilanjutkan dengan menyerahkan trophy bagi juara di kelas 115 cc.

    Dalam sambutannya, Marwan  sangat mengapreseiasi dilaksanakannya Roadrace Seri ke-3 Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, dan berharap dengan dilaksankannya event ini akan bermunculan pembalap-pembalap berpotensi dari Kabupaten Sukabumi.

    “Kegiatan seperti ini kedepan akan terus disuport sehingga dari setiap even balapan roadrace  bisa menghasilkan  pembalap asal Sukabumi yang bisa  tampil di kejuaraan nasional maupun internasional,” ungkapnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Perhubungan, Wadanyon Armed 13 Nanggala Cikembang, Sekdis Budpora dan  pengurus IMI Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus