Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar dan Ibu Menyampaikan Duka Atas Wafatnya Darso

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/heryawan-netty.jpg

    Innalillahi wa innailaihi rojiun itulah kalimat pertama yang meluncur dari bibir Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat sesaat mendengar kabar meninggalnya Seniman Sunda Legendaris Darso. Saat menerima berita itu Heryawan usai menerima  Anugerah  Sebagai Kepala Daerah Pembina Terbaik Kategori Pemerintah Daerah Pendidikan Inklusif 2011 di Manado, Sulawesi Utara, Senin (12/9). Sejenak terdiam, menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya almarhum Darso pada usia 66 tahun saat perjalanan menuju Rumah Sakit Soreang Kabupaten Bandung sekitar pukul 14.30. “Almarhum sangat berjasa dalam kontribusi pembangunan kesenian daerah Sunda,” ungkapnya.

    Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan usai melaksankan kunjungan kerja di Ciwidey langsung bertolak mengunjungi rumah duka almarhum Darso di Kampung Cibisoro Desa Gandasoli Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Saat tiba, Netty disambut haru dan pelukan istri almarhum Rina. Netty menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutur Netty yang juga sempat menyampaikan do’a di depan jenasah almarhum Darso.

    Menurut Rina, kehadiran Netty memberikan kekuatan dan kebahagiaan di tengah duka mendalam bagi diri dan keluarganya. Apalagi Netty merupakan tokoh Jawa Barat pertama yang hadir di rumah duka almarhum. “Saya haturkan terima kasih atas perhatian Bu Gubernur,” ujarnya. Sementara dari perjalanan menuju Bandung dari Manado, Heryawan meminta  segera mengirimkan karangan bunga belasungkawa atas nama Gubernur Jawa Barat. “Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga almarhum Darso,” melalui pesan singkatnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus