Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Terima Tim Monitoring Evaluasi Inter Kementrian dan OISCA Internasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30438.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Pendopo Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs.Iyos Somantri menerima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi Inter Kementrian dan OISCA Internasional yang dipimpin oleh Bp.Ir. Triono Hadi Priyanto, Kamis (25/10).

    Dalam acara tersebut, Bp.Ir. Triono Hadi Priyanto Selaku Pimpinan rombongan menyampaikan maksud kunjungannya, adalah untuk mengevaluasi rencana kerja tahunan yang di susun oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi dan untuk mengetahui sampai sejauh mana kerja sama yang di lakukan oleh Pemerintah daerah dengan OISCA International dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pertanian.

    Dalam arahannya Sekda menyampaikan, mudah-mudahan dalam dialog ini dapat memetik hasil yang baik dan bermanfaat bagi kita semua khususnya kabupaten Sukabumi, sedangkan untuk subtansi dan informasi terkait dengan adanya perubahan ruang atau keberadaan Oisca itu sendiri nanti akan disampaikan.

    Sekda pun berharap, dialog ini akan tercipta hubungan simbiosis mutualisme bagi semua pihak yang terkait sehingga dapat memberikan hasil yang baik dan bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Hadir pada kesempatan para kepala OPD terkait dan Tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus