Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi : Lgbt Kita Bina, Kalau Tidak Bisa Keluarkan Perda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30494.jpg

    KABSUKABUMI-DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sukabumi menggelar temu kangeun dan Saresehan Pemuda di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Palabuanratu, Minggu (28/10).

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dan sejumlah pejabat lainnya.

    Bupati Sukabumi pun membubuhkan tandatangan dalam Prasasti Deklarasi Aksi Damai dan Penolakan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transexual) yang di sediakan pihak panitia penyelenggara melalu banner berukuran besar.

    "Kegiatan tadi yang di harapkan KNPI pertama kita mensosialisasikan, kita akan ingatkan Untuk tidak membikin satu kelembagaan atau satu formalitas kegiatan, kita akan bina dulu, mereka seperti itu bukan karena kemauan," ungkap H.Marwan Hamami usai acara.

    Bupati Juga meminta masyarakat untuk membantu mengawasi dan mengingatkan jika kedapatan ada perkumpulan seperti itu  dan meminta membubarkan dengan cara yang baik.

    "Kalau dengan sosialisasi belum juga, kita keluarkan peraturan daerah, salah satu hal yang bisa kita lakukan  langkahnya kita akan mengeluarkan intruksi untuk tidak memberikan ruang terhadap mereka," tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus