Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Terima Tim Recheking 10 Program Pokok PKK dan 5 Kategori Lomba Prov. Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30515.jpg

    KABSUKABUMI-Sebagai bentuk kepedulian kepada mitra Pemerintah yaitu Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Sekretaris Daerah (SEKDA) Drs.H.Iyos Somantri M.Si. menerima kedatangan Tim Penilai PKK Provinsi Jawa Barat. Kedatangan Tim Penilai dari PKK Provinsi Jawa Barat itu dalam rangka penilaian kinerja dan keaktifan TP PKK, khususnya dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dan 5 lomba, antara lain aspek yang dinilai adalah Tertib Administrasi PKK, Pola asuh anak dan Remaja, UP2K (Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK, HATINYA PKK (Halaman Asri Teratur Dan Nyaman), dan IVA test ( Infeksi Visual Dengan Asam Asetat ). Kegiatan berlangsung di Pendopo Sukabumi, Selasa (31/10).

    Dalam Sambutannya, Wakil Ketua Tim Penggerak Provinsi Jabar Lina Marlina Ruzham, SE., selaku ketua rombongan Tim Recheking menyampaikan bahwa recheking dilaksanakan berdasarkan penilaian dari tim penilai Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Kabupaten Sukabumi dari lima (5) katagori lomba, hanya masuk dua katagori, yaitu Tertib Administrasi PKK dan Pola Asuh Anak Dan Remaja, tidak menutup kemungkinan kalau Kab Sukabumi dapat mengikuti semua katagori.

    “Penilaian akan kami lakukan se-objektiv mungkin terhadap semua Kota dan Kabupaten yang mendapatkan recheking,“ terang Wakil Ketua Tim Penggerak Provinsi Jabar.

    Sementara itu Sekretaris Daerah, atas nama pimpinan menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Sukabumi, berharap pertemuan silaturahmi, yang nantinya akan di lanjutkan dengan recheking terkait dengan lomba 10 program pokok PKK dan 5 katagori lomba di desa nagrak, berjalan dengan baik tanpa kendala.

    “Meskipun masih banyak kekurangan dari pelaksanaan di lapangan dan tentunya nanti akan terlihat oleh tim penilai, mudah-mudahan penilaian tim sesuai dengan harapan, keinginan dan sasaran yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Kab Sukabumi,“ ujarnya.

    Hadir pada Kasempatan tersebut para Kepala Perangkat Daerah Terkait dan Tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus