Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Dari Menkeu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30521.jpg

    KABSUKABUMI-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri Rapat Koordinasi Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Barat bersama perwakilan dari Pemerintah daerah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat di Bandung, Rabu (31/10).

    Dalam acara tersebut Wakil Bupati Sukabumi menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan Sri Mulayani dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Pengelolaan Keuangan Daerah atas Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017.

    "Opini dari BPK WTP, dan Opini BPKnya sudah diterima beberapa bulan yang lalu," jelasnya.

    Wabup menerangkan bahwa Kabupaten Sukabumi sudah mendapat Opini WTP dari BPK RI sebanyak empat kali berturut-turut.

    Penghargaan yang diterima Wabup tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Barat dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Barat di Aula Soekarno Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar.

    Wabup pun menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak  yang telah membantu serta terlibat sehingga predikat WTP dapat dipertahankan.

    "Ini harus menjadi motivasi bersama untuk terus meningkatkan kinerja sehingga setiap tahun Pemerintah Kabupaten Sukabumi dapat mempertahankan opini WTP, teruslah berkarya untuk Sukabumi lebih baik," singkatnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus