Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kickfest XII : Festival Gaya Hidup Digital Sapa Generasi Muda Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30546.jpg

    BANDUNG-Telkomsel untuk yang ke-6 kalinya kembali menghadirkan simPATI Kickfest XII kerjasama dengan Dyandra Promosmdo dan KICK (Asosnasi Clothing dari Bandung) melalui rangkaian pameran clothing di 5 kota besar Indonesia.

    Bertempat di lapangan Pussenif Bandung festival gaya hidup digital ini kembali digelar menyapa generasu muda Bandung dari 2 November hingga 4 November 2018.

    Manager Branch Bandung Telkomsel, Saki H Bramono mengatakan kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang selalu dinanti masyarakat kota Bandung, khususnya kalangan muda yang memadi potensu besar pelanggan Telkomsel. 

    "Melalui ajang ini juga Telkomsel terus berupaya membangun ekosistem digital khususnva dengan menghadirkan pembayaran mobile payment TCASH dengan berbagai promo menarik bagi pelanggan,"kata Saki kepada wartawan di Bandung, Kamis (1/10/2018)

    Event ini juga sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap karya anak bangsa, melalui brand lokal dan Industri clothing tanah air yang terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar. 

    Sekaligus memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian dan tidak kalah dengan brand-brand lnternasional. 

    Saki menjelaskan berbeda dengan kota Surabaya dan Jakarta, kali ini mengusung nama event simPATI lndie Clothing Expo, kemudian Yogvakarta, Malang dan Bandung dengan mengusung nama samPATl Kickfest XII. 

    "Kami mencoba menghadirkan puluhan brand clothing lokal berkualitas. simPATI Kickfest XII kali ini juga menggelar Creatwe Talk bersama para creativepreuner, musisi dan visual artis terkait solusi dan pengembangan blsnis di era digital," ungkapnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus