Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Gelar Walcome Party Offroad Kejurnas Seri Ke III

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30562.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Walcome Party Offroad Kejurnas Seri Ke III Bupati Cup yang diikuti oleh peserta dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogjakarta, Mataram, Bali, Kalimantan serta Sukabumi, dan dilaksanakan dari Tanggal 3 s/d 4 November 2018 di Cikembang Kecamatan Cikembar, Jumat (2/11).

    Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dalam rangka pengenalan potensi potensi alam yang ada di Kabupaten sukabumi serta untuk memotivasi ofroader asal sukabumi agar  bisa berprestasi lebih tinggi.

    Selanjutnya Bupati menyampaikan potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi dengan gunung, rimba , laut dan pegunungannya,  selama ini potensinya tidak tergali secara utuh dan  barulah ditahun 2006 pemikiran untuk membuka ruang sukabumi bagian selatan dilaksanakan dengan didukung oleh  komunitas automotive untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti Offroad dan yang lainnya.

    Lebih lanjut Bupati menekankan, kegiatan seperti ini harus terus didukung oleh Pemerintah Daerah sehingga ruang kegiatan seperti ini bisa terbuka untuk mengenalkan potensi Wisata yang ada  di Kabupaten Sukabumi seperti Geopark Cileutuh Palabuhanratu dan Jembatan Gantung terpanjang Se Asia Tenggara di Situgunung kepada para peserta dari luar daerah.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Perhubungan dan Kasatpol PP Kab. Sukabumi, Perwakilan IMI Propinsi Jawa Barat, Ketua IMI Kab. Sukabumi serta Peserta Ofroader Seri Ke III.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus