Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi : Offroad Harus Bisa Berikan Dampak Positif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30564.jpg

    KABSUKABUMI- Kujuaraan Nasional Piala Bupati Sukabumi Cup Seri tiga di gelar di Sirkuit Cikembang Kabupaten Sukabumi, Sabtu (03/11). Para peserta offroad yang hadir bukan hanya dari daerah Sukabumi namun hadir juga peserta dari Jawa Tengah, Jawa Timur,  Yogjakarta, Mataram, Bali, Kalimantan serta Sukabumi. Kegiatan tersebut di buka oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

    "Kita cermati bersama sejauh mana dampak dari kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata maupun juga dunia otomotif, kegiatan ini juga  harus bisa memberikan dampak nilai kesejahteraan bagi masyarakat, khusunya di tempat ini," jelasnya.

    Menurut Bupati, kegiatan ini merupakan rangkaian Penutup hari Jadi Kabupaten Sukabumi. "Kita akan suport  kegiatan roda dua dan roda empat seperti ini, kita akan usahakan fasilitas permanen untuk kegiatan otomotif di luar adventure seperti slalom test road race di wilayah kota Pelabuhan Ratu  untuk menambah daya tarik kota dan meningkatkan kesejahtraan ekonomi masyarakat," jelasnya.

    Sementara itu menurut Aep Majmudin selaku Ketua IMI korwil Sukabumi menjelaskan bahwa persiapan kegiatan ini dilaksanakan selama dua bulan. "Dari awal Persiapan Sirkuit hingga saat ini kita lakukan persiapan selama 2 Bulan, untuk kejurnas ini Kita akan laksanakan Tiga sesi," jelasnya.

    Usai acara Bupati Sukabumi beserta jajaran perangkat Daerah meninjau tiap stand paddock para offroader, hadir juga Laksana madya A. Taufiq R, Kepala bagian keamanan laut yang sebelumnya menjabat Wakil kepala staf angkatan laut.

    Sang jendral bintang tiga tersebut hadir bersama keluarganya untuk melihat atlit kesayangannya bertanding secara langsung di event kejurnas yang diselenggarakan di Kabupaten Sukabumi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus