Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Buka Secara Resmi Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Ke IX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30661.jpg

    KABSUKABUMI-Salah satu upaya yang dilakukan oleh BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi dalam meningkatkan harkat, derajat dan martabat Aparatur Sipil Negara  adalah melalui kegiatan pengembangan minat dan bakat  Aparatur Sipil Negara yang diarahkan pada bidang olahaga, yaitu Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Kabupaten Sukabumi yang merupakan perwujudan keinginan para Aparatur Sipil Negara yang dituangkan dalam Program Kerja BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi.

    Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam Sambutannya Pada Pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Ke-9 Dirangkaikan Dengan Hari Guru Nasional Dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-73 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2018, bertempat di Venue Tinju Palabuhanratu, Senin (12/11).

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Pelepasan Peserta Lomba jalan Santai oleh  Bupati Sukabumi.

    Selanjutnya Bupati Menyampikan, Pelaksanaan Pekan Olahrga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) merupakan bukti nyata dari Pengurus BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi yang memiliki komitmen untuk mengembangkan bakat dan kegemaran olahraga bagi para ASN di Kabupaten Sukabumi.

    “Mudah-mudahan melalui penyelenggaraan PORPEMDA ini kualitas kebugaran jasmani para ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi meningkat, sehingga meningkat pula gairah kerja dan akhirnya diharapkan prestasi kerjanyapun ikut meningkat,” harapnya.

    Lebih lanjut Bupati Menekanan, sesuai dengan tema Pekan Olah Raga yaitu “Berkompetensi Dalam Berolahraga Memupuk Soliditas dan Produktivitas ASN Untuk Berkarya“. Kita tentu sepakat bahwa prestasi yang akan tercipta pada pekan olahraga ini bukanlah prestasi puncak, tetapi sebatas usia yang tidak muda lagi/ideal sebagai atlet prestasi. 

    “Namun demikian, apapun prestasi yang akan kita raih tentu akan memberi semangat kita untuk selalu berlatih dan hal ini akan memberikan kebugaran tubuh yang pada gilirannya memberikan produktifitas kita sebagai pelayan masyarakat,” tekannya.

    Sementara Ketua Panitia Porpemda Ke IX Drs.H. Asep Suherman melaporkan, Kegiatan Porpemda Ke IX dilaksanakan dari Tanggal 12 s/d 15 November 2018 dengan 9 Cabang olah raga yang diperlombakan serta diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Perusahaan daerah se-Kabupaten Sukabumi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus