Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gali Potensi Unggulan BUMN, 22 Calon Duta Besar Kunjungi Bio Farma

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30675.jpg

    BANDUNG-Dua Puluh Dua (22) Calon Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI yang akan dilantik oleh Presiden RI dan ditempatkan di berbagai Negara  sahabat mengunjungi Bio Farma pada Senin sore, 12 November 2018. Diterima langsung oleh M. Rahman Rustan, Direktur Utama Bio Farma didampingi Sri Harsi Teteki, Direktur Marketing serta Adriansjah Azhari Direktur Riset dan Pengembangan. 

    Rahman menyambut baik kunjungan ini, dalam sambutannya Rahman menyampaikan “pihaknya berharap dari pertemuan ini menghasilkan program-program yang dapat mendukung industry Indonesia, melakukan penetrasi ke Pasar Global” selanjutnya Rahman juga memaparkan tentang industri vaksin di dunia yang jumlahnya tidak terlalu banyak, juga tantangan yang dihadapi industri dalam registrasi produk di negara tujuan. 

    Sedangkan menurut Okto Dorinus Manik, selaku pimpinan rombongan Kemenlu RI menyampaikan pihaknya ingin mengetahui banyak hal tentang Bio Farma tidak hanya pemasaran produk namun juga join riset “Kunjungan ini merupakan kegiatan lintas nusantara untuk memperoleh informasi terkini dan mendalam mengenai potensi provinsi yang dikunjungi, hasil kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bahan pengayaan pengetahuan guna untuk menjajaki potensi kerjasama riset, investasi dan marketing ekspor beberapa BUMN strategis di Bandung untuk selanjutnya dipromosikan di Negara akreditasi masing-masing calon duta besar.”

    “Salah satu potensi unggulan yang ingin dikedepankan dan dipromosikan yaitu di bidang obat dan vaksin serta bidang riset nasional dan Life Science yang berada di Bio Farma” tambah Okto. 

    Para Calon Duta besar pun di ajak untuk mengunjungi fasilitas Exhibition hall untuk mengetahui detail produk-produk yang dimiliki Bio Farma. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus