Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pimpinan OJK Jabar Berganti

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30781.jpg

    BANDUNG-Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat kini berganti. Triana Gunawan kini menjadi orang nomor satu di jajaran OJK Jabar menggantikan Sarwono yang akan menempati Kepala Departemen Organisasi dan SDM di OJK pusat, Jakarta. 

    Serah terima jabatan Kepala OJK Kabar digelar di kantor OJK Jabar jalan Ir. H Juanda (Dago) Bandung Senin sore (19/11/2018), dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana. Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai acara menyebutkan,  harapannya OJK bisa meningkatkan literasi masyarakat sektor keungan.

    "Agar pemahaman masyarakat lebih ditingkatkan lagi supaya kalau paham, tidak lagi terbujuk oleh investasi bodong misalnya," ujar Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

    Selain itu Kang Emil juga meminta agara OJK Jabar membantu pengembangan sektor bisnis UKM terutama dalam manajemen keuangan dan akses perbankan. 

    "Masih banyak pelaku usaha kecil menengah ini yang belum paham tentang manajemen keuangan dan akses perbankan, sehingga agak sulit berkembang," katanya.

    Sementara itu Kepala OJK Jabar Triana Gunawan berjanji akan membantu sepenuhnya program-program pembangunan Jabar, terutama di bidang keuangan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus