Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi “ Pemuda Harus Dapat Memanfatkan Potensi Yang Ada Di Daerahnya”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30821.jpg

    KABSUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami membuka Pekan Pemuda Merdeka, Bertempat di SDN 2 Bojonghaur Pabuaran, Minggu (25/11).

    Pada acara tersebut Bupati Sukabumi menerima penghargaan dari Karang Taruna Mandiri atas partisipasinya membuka Baksos kesehatan dalam rangkaian Pekan Pemuda merdeka.

    Dalam arahannya Bupati menyampaikan, dengan adanya Baksos ini merupakan satu bukti kepedulian pemuda terhadap lingkungannya dan ke depan bagaimana pemuda bisa mencermati dimana ketika ada persoalan –persolan yang berkaitan dengan pemuda, karena peran pemuda ini memilki kepedulian terhadap lingkungannya.

    “Saya akan terus mensuport kegiatan Baksos seperti ini dan jangan pernah berhenti ,apalagi kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna yang sifatnya positif,” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, Karang Taruna harus dapat melihat potensi yang ada di daerahnya, kerena ini adalah peluang untuk mengkomunikasikan potensi yang ada kepada Perangkat Daerah. Apa yang harus di lakukan oleh Karang Taruna dalam membantu pemuda yang ada di wilayahnya melalui program kepemudaan yang ada di Pemerintah Kabupaten Sukabumi .

    “Walaupun Pemerintah memilki kewajiban untuk menjamin kesejahteraan warganya, akan tetapi jangan menggantungkan persoalan sepenuhnya kepada pemerintah, pemuda harus berinisiatif agar bagaimana lingkungan bisa menjawabnya,” pungkasnya.

    Bupati berharap Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa dapat mendukung serta mengkomunikasikan kegiatan seperti ini, Karena kemajuan potensi suatu daerah harus dapat di rasakan oleh masyarakatnya. Hal ini tidak mungkin di lakukan oleh Pemerintah Daerah tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

    Hadir pada Kesempatan tersebut Kabag Humas , Protokol dan Administrasi Setda Kabupaten Sukabumi, Kasat POL PP, Camat Pabuaran, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus