Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Milad Pesantren Manba’ui Hikmah dan Maulid Nabi Muhammad SAW

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30823.jpg

    KABSUKABUMI- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri Milad Pesantren Manba’ui Hikmah dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Cagak Cibatu Cikembar, Minggu (25/11).

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Kabupaten Sukabumi Religius Mandiri, artinya kembali kepada keyakinan, religius ini ingin memberikan satu pondasi, bahwa sebagai genersi penerus harus siap di depan dalam menyongsong tantangannya sebagai umat terbaik dan mandiri artinya kita dapat berdiri sendiri tanpa ketergantungan kepada pihak lain.

    Lebih lanjut dikatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti bahwa kita mencintai Rosul dengan segala keteladanannya dan mempergunakannya dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan di sekitar kita .

    "Maka daripada itu tentu kita sebagai umatnya harus bisa mencontoh segala kebaikan yang telah Rasullah ajarkan pada kita," ungkapnya.

    Bupati berharap untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih baik, masyarakat agar terus meningkatkan kegiatan religius yang membawa kemakmuran bagi masyarakat yang sesuai dengan ajaran Rasullah SAW.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Humas Setda Kab Sukabumi, Kabag Keagamaan dan Sosial, Perwakilan Kemenag, Camat Cikembar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus