Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Bendera Digelar, Wabup Sampaikan Apresiasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30957.jpg

    KABSUKABUMI-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA), KESBANGPOL Dan BPKAD mengikuti upacara bendera yang rutin setiap hari senin dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi di halaman parkir SETDA jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin (3/12).

    Bertindak selaku Pembina Upacara, Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono dalam amanatnya mengajak kepada seluruh ASN agar meningkatkan kecermatan dalam bekerja dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan.

    "Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2018, oleh karena itu di penghujung tahun ini mari kita untuk terus tingkatkan kecermatan kita dalam bekerja dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan atau program yang belum terselesaikan dengan penuh tanggung jawab dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk terwujudnya kabupaten sukabumi yang lebih baik," jelas Wabup.

    Selanjutnya Wabup menyampaikan apresiasi terhadap peningkatan kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik.

    "Terimakasih atas kinerja yang telah diberikan untuk Kabupaten Sukabumi atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai," ungkapnya.

    Di akhir amanatnya, Wabup berharap agar prestasi yang telah didapatkan di tahun sekarang maupun tahun-tahun sebelumnya untuk lebih ditingkatkan kembali dan dipertahankan di tahun-tahun yang akan datang.

    "Prestasi kita tahun sekarang maupun tahun sebelumnya harus kita tingkatkan dan pertahankan di tahun depan," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus