Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Buka Bimtek Keprotokolan Untuk Aparatur Kecamatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30974.jpg

    KABSUKABUMI-Dalam rangka meningkatkan kemampuan Aparatur Kecamatan di bidang keprotokolan, maka telah dilaksanakan Bimtek Keprotokolan. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan keprotokolan akan berdampak pada kelancaran sebuah acara, karena fungsi protokoler tidak hanya menjadi pembawa acara namun lebih pada segi teknis lainnya. Demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya ketika membuka acara Bimbingan Teknis Keprotokolan untuk Aparatur Kecamatan Sekabupaten Sukabumi, bertempat di Hotel Salabintana, Kamis (6/12).

    Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyematkan tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta Bimtek. Selanjutnya Bupati mengungkapkan, dengan adanya Bimtek Keprotokolan bagi Aparatur Kecamatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi bisa dapat meningkatkan wawasan serta kemampuan tenaga keprotokolan di kecamatan, sehingga seremonial akan terlaksana secara baik.

    "Untuk itu keprotokolan jangan dianggap hal yang biasa saja namun harus dijadikan rutinitas dalam berbagai kegiatan," tegasnya.

    Sementara Kepala Bagian Humas Protokol dan Administrasi Setda Drs. H. August Taufik, M.Si. melaporkan Kegiatan ini dilaksanakan dari Tanggal 6 S/D 7 Desember dengan Peserta sebanyak 50 orang yang berasal dari 47 Kecamatan.

    "Adapun tujuan dilaksanakannya Bimtek ini adalah dalam rangka mencari bibit atau potensi bagi petugas keprotokolan Sehingga kedepannya diharapkan dapat diimplementasikan dan dapat membantu terlaksananya kegiatan atau acara di wilayah yang dihadiri oleh Pimpinan Daerah," ungkap Kabag HPA.

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Administrasi Setda, Camat Sukabumi, Camat Kadudampit serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus