Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSU Altha Medika

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30989.jpg

    KABSUKABUMI-Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Kesehatan terus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, salah satunya dengan membangun infrastruktur baru di bidang kesehatan. Hal ini terkait dengan dilaksanakannya Peletakan Batu Pertama Pendirian  Rumah Sakit  Tipe D Altha Medika oleh  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang ditandai dengan Membunyikan Sirine, Di Desa Sundawenang  Kecamatan Parungkuda, (10/12).

    Pada kesempatan tersebut  Bupati Sukabumi melaksanakan pula  Penandatanganan Prasasti serta Penyerahan Dana CSR kepada Ketua RW  setempat.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Pemerintah Daerah  sangat terbantu dengan didirikannya RSU Tipe D Altha Medika, hal ini dikarenakan Pendidikan dan Kesehatan  bagi pemerintah daerah merupakan tolak ukur  penilaian  berhasil tidaknya pelaksanaan pembangunan oleh masyarakat.

    Lebih lanjut Bupati mengharapkan,

     keberadaan RS  Altha Medika di Kecamatan Parungkuda ini bisa memberikan kemudahan akses kesehatan untuk masyarakat terutama di daerah Parungkuda dan sekitarnya.

    "Semoga dapat dimanfaatkan untuk mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ungkapnya.

    Sementara Owner RS Altha Medika Suhardiman, SH. menyampaikan, Rencana Pembangunan RSU Tipe D Altha Medika dibangun di atas lahan seluas 6.094 M2  dengan luas bangunan  2.045 M2. Dengan harapan pembangunan RS Ini bisa memberikan kontribusi serta meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Parungkuda.

    Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Sukabumi, Kasdim 0622 Sukabumi, Camat  beserta Muspika Kecamatan Parungkuda, Ketua IDI Kabupaten Sukabumi, Rektor Universitas  Muhamadiyah Sukabumi, serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus