Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kab Sukabumi : Perumda BPR Harus Memunculkan Sifat Enterpreneur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31064.jpg

    KAB SUKABUMI-Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, Msi hadiri Capacity Building (Outbond) yang diselenggarakan oleh lingkup Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat Sukabumi.

    Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Direksi dan karyawan BPR Sukabumi dari 13 Cabang yang ada di seluruh Kab Sukabumi. bertempat di Bukit Baros Cempaka Sukabumi, Sabtu (15/12).

    Dalam arahannya Sekretaris Daerah menyampaikan, saat ini BPR Sukabumi sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Kabupaten Sukabumi dengan jumlah karyawan mencapai lebih dari 200 orang. Karena itu harus ada hubungan komunikasi yang baik antara Dewan Pengawas dengan seluruh karyawan–karyawati Perumda BPR.

    “Kita harus bisa menjadikan Perumda BPR sebagai Perumda yang dapat di banggakan mulai dari Dewan Pengawas, Jajaran Direksi, sampai yang paling bawah," tegasnya.

    Menurut Sekda, Perumda BPR ini sebagai badan usaha yang berkelas atau biasa–biasa saja , hal ini kembali kepada diri kita sendiri.

    “Oleh karena itu, pertahankan posisi yang selama ini sudah diraih yang sudah bagus dan sehat agar BPR kita naik lagi, baik dari segi pelayanan ataupun prestasi,“ pungkasnya.

    Selanjutnya dikatakan Sekda, sebagai Perusahaan Umum Daerah, BPR harus memunculkan sifat enterpreneur ataupun sifat wirausahanya, karena BPR harus mampu bekerja sama dengan pihak lain , berkolaborasi dan berinovasi untuk kemajuan perusahaan.

    Sekda berharap, Perumda BPR harus mampu membangun jejaring yang kuat dan jangan terpaku pada satu pasar, di sinilah bidang promosi dan pemasaran harus mampu menciptakan jejaring. Sebab jejaring itu mutlak untuk menciptakan suatu perusahaan.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Hukum Setda, Kabag Ekonomi Setda, dan tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus