Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Buka Pameran Dan Lomba Foto Tahun 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31065.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami membuka secara resmi Pameran Dan Lomba Foto Tahun 2018 yang di ikuti oleh 43 photographer professional (DSLR) dan 32 Photografer yang menggunakan Handphone yang berasal dari Sukabumi dan luar Sukabumi yang disaring menjadi 10 photo katagori DSLR dan 10 photo katagori Handphone, bertempat di Pendopo Sukabumi, Sabtu, (15/12).

    Dalam Sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Pameran dan Lomba Foto ini karena potensi di Kabupaten Sukabumi dengan sumber daya alam yang melimpah akan sulit digali dan dikembangkan tanpa bantuan peran/mediasi dari Pencitraan gambar atau inspiratif para photographer.

    “Sehingga potensi ini ketika di viralkan melalui media sosial maupun media–media lainnya, ternyata menimbulkan dampak positif yang sangat signifikan, bagaimana potensi ini bisa mendatangkan kunjungan pariwisata yang ujung-ujung nya berdampak pada pertumbuhan ekonomi di wilayah di mana ada potensi tersebut,” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi memandang perlu menumbuhkan iklim kreatif, karena lomba foto ini jelas menumbuhkan iklim kreatif yang dapat menjadi modal dasar pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga melalui sektor ekonomi digital, yaitu sebuah sektor pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat yang berbasis industri kreatif.

    Bupati berharap dengan di selenggarakannya Pameran dan lomba photo ini , ada resources visual dari berbagai objek menarik diwilayah pemerintahan daerah Kabupaten Sukabumi.

    “Tentunya melalui mekanisme perlombaan ini, akan dihasilkan berbagai foto menarik hasil kreatifitas para peserta,”pungkasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kominfosan Kab Sukabumi , Kabag Humas Setda Kab Sukabumi , Penggiat Photo Sukabumi dan Tamu Undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus