Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polda Jabar Pantau Pos Pelayanan Terpadu Natal dan Tahun Baru 2019

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31131.jpg

    KAB GARUT-Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Tahun Baru 2019, khususnya kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Limbangan Garut.

    Kapolda Jawa Barat dalam kegiatan ini bertindak sebagai Pimpinan Apel. Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., Danramil Limbangan Garut, serta para peserta Upacara yang berjumlah 150 orang.

    Agung mengatakan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, dilaksanakan selama 12 hari, oleh karena itu Kapolda Jawa Barat menghimbau untuk para Anggota Polri yang bertugas agar dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan.

    "Tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian Personel saat melaksanakan tugas di lapangan, jangan underestimate," kata Kapolda dalam sambutanya di Lapangan alun-alun Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, Minggu (23/12/2018).

    Kapolda Jabar juga berpesan agar selalu peka dan mengantisapi terhadap setiap pergerakan. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama antar semua elemen masyarakat dalam menjaga kemanan dan ketertiban selama libur Natal dan Tahun Baru 2019.

    "Selalu proaktif, antisipasi dan peka terhadap setiap pergerakan serta libatkan semua elemen masyarakat," pungkasnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus