Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Berharap CSR Dapat Mejawab Harapan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31166.jpg

    KAB SUKABUMI-Pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan penghargaan kepada Perusahaan dan Pelaku Usaha yang telah turut membantu dan berpartisipasi dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Sukabumi dalam bentuk  Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau sering di kenal Corporate Social Responsibility (CSR).

    Penghargaaan tersebut di serahkan oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam acara Penganugrahan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2018 di Hotel Pangrango Kecamatan Sukabumi, (21/12).

    Sebanyak 22 perusahaan mendapat penghargaan dari Bupati Sukabumi diantaranya, PT Aqua Golden Mississippi, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Palabuhanratu, PT Muara Tunggal, PT Tirta Investama, PT Indonesia Power UJP Jawa Barat 2, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, Perum Perhutani KPH Sukabumi, PT Yakult Indonesia Persada, PT Amerta Indah Otsuka, PT Potensi Pola Augusta, PT Kino Indonesia, Tbk,  PT Gunung Salak Sukabumi, PT Longvin Indonesia, PT Pratama Abadi Industri (Jx), PT Glostar Indonesia 1, PT Glostar Indonesia 2, PT Cipta Dwi Busana, PT L & B Indonesia, PD BPR Kabupaten Sukabumi, PT KG Fashion Indonesia, PT Djojonegoro C-1000, Star Energy Geothermal Salak, Ltd.

    Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami berharap bahwa perusahaan dapat membantu menjawab harapan masyarakat melalui program CSR.

    "Kabupaten Sukabumi yang memiliki 47 Kecamatan 381 Desa dan 5 Kelurahan ini akan sulit teralisasi, sehingga  perlu mendapat suporting dan dorongan dari para investor yang ada di Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

    Bupati berharap bahwa CSR  perusahaan bisa membantu program yang tidak masuk dalam prioritas program dalam  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

    "Banyak hal yang perlu di sentuh dan juga perlu dicermati bersama bagaimana inovasi - inovasi program CSR itu bisa menjawab tantangan dan harapan masyarakat," terangnya.

    Bupati meminta, kedepan semua perusahaan di undang dalam CSR award ini, sehingga kedepan banyak perusahaan yang tersentuh dan  dapat mendorong serta membantu dalam program pembangunan di Kabupaten Sukabumi

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus