Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Teteskan Air Mata di Hari Ibu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31175.jpg

    KAB SUKABUMI-Hari Ibu tahun 2018 ini menjadi hari spesial bagi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, pasalnya pada peringatan Hari Ibu panitia menghadirkan ibunda tercinta H. Marwan Hamami (Hj. Ais Suaedah Hamami) di tengah acara peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di gedung Pudak Arum Pendopo Kabupaten Sukabumi Jln A. yani, Sabtu (22/12).

    Kehadiran sosok sang ibu sontak membuat H.Marwan Hamami terkejut dan terharu, dirinya menghampiri memeluk dan menciumnya sambil menguraikan air mata dihadapan tamu undangan yang hadir. Sebagian tamu undangan pun turut terharu dan meneteskan air mata dengan apa yang dilakukan sang Bupati.

    "Hari ini adalah hari spesial bagi saya, saya tidak tahu kalau mamah saya ini akan hadir di acara ini, rencananya setelah acara ini kami beserta keluarga mau menemui mamah, biasanya mamah tidak mau hadir di acara seperti ini, entah idenya siapa yang jelas saya mengucapkan terima kasih," ungkap Bupati Sukabumi dengan nada parau.

    Bagi H.Marwan Hamami seorang ibu merupakan orang yang sangat luar biasa, dirinya mengaku tanpa sosok ibunya maka dirinya tidak akan menjadi seperti ini.

    "Mamah saya ini adalah orang yang sangat luar biasa, bahkan tanpa restu beliau saya tidak akan berani mencalonkan diri," tambahnya.

    Pelaksanan kegiatan Hari Ibu ke 90 tingkat Kabupaten Sukabumi ini di rangkaikan dengan Hari Dharma Wanita Persatuan Ke-19, Hari Kesetiakawanan Sosial, Hari Anti Korupsi Nasional, Hari Penyandang Cacat, Hari Hak Asasi Manusia Dan Hari Cinta Puspa Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2018,

    "Intisari dari kegiatan hari ini kenapa disatukan di hari Ibu, selain efisiensi, kegiatan ini juga merupakan penyingkronan dari tekad yang termotivasi dari hari ibu, bagaimana peran ibu untuk mendidik dan memberikan motivasi pada penerus bangsa, menggerakan satu motivasi dalam satu kelembagaan dalam satu organisasi biasanya yang paling dimunculkan bagaimana peran keluarga terutama peran seorang ibu," jelasnya.

    Dalam acara tersebut juga Bupati Sukabumi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Menyerahkan Santunan Dana Pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan kepada Perwakilan Siswa SD, SMP dan SMA serta menyaksikan Penyerahan Dana CSR dari Bank BJB Palabuhanratu berupa uang tunai sebesar Rp. 45,000.000,- untuk pembelian alat peraga permainan anak.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus