Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Berharap Bulutangkis Bawa Dampak Perubahan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31178.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Hadir dalam acara  penutupan kejuaraan Open Tournamen Bulutangkis yonex  sunrise ISTC ke IV 2018 se-Indonesia yang di gelar di Gelanggang Olahraga Icuk Sugiharto training Camp Kecamatan Kadudampit, Sabtu (22/12).

    Dalam laporannya, Icuk Sugiharto selaku Ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut  dilaksanakan sejak tanggal 16 Desember 2018.

    "Kegiatan ini  melibatkan 1100 Atlit dari 122 Club se-Indonesia dengan total hadiah senilai Seratus Lima Puluh Juta Rupiah (150.000.000), saya berharap kedepan dapat mencetak Atlit yang hebat, karena Hanya melalui cabang olahraga bulutangkislah medali emas olimpiade bisa kita rebut," jelasnya.

    Sementara itu  Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas terselenggaranya kegiatan seperti ini, menurutnya bahwa kegiatan seperti ini dapat membawa dampak positif yang baik kepada para atlit atau pun terhadap lingkungan.

    "Bagi para atlit tentu kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengasah skill untuk meningkatkan kemampuannya, sehingga kedepan siap bertanding pada event yang lebih besar lagi, sementara untuk masyarakat ternyata melalui kegiatan ini juga masyarakat bisa memanfaatkan moment dengan menyewakan rumahnya  untuk di gunakan oleh para atlit," terangnya.

     Bupati berharap, kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan sehingga kedepan dapat membawa dampak perubahan terhadap masyarakat sekitar.

     Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi Juga memberikan medali, piagam, dan uang pembinaan kepada Atlit yang telah berhasil menjadi juara pada event tersebut.

     Tak hanya untuk para atlit, bupati sukabumi juga memberikan hadiah doorprize kepada para penonton yang hadir pada acara final dan penutupan event.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus