Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Lepas Jalan Santai JABARKU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31180.jpg

    KAB SUKABUMI-Bertempat di halaman Gor Cisaat, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H. Adjo Sardjono menerima kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruhzanul Ulum pada acara Pelepasan Jalan Santai Jalan Bareng Kang Uu (JABARKU) yang menempuh jarak kurang lebih 5 KM, Minggu (23/12).

    Acara yang diawali dengan senam sehat tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar, santri dan masyarakat setempat dilepas secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jabar.

    Di akhir acara dilaksanakan pengundian Doorprize oleh Wakil Gubernur Jabar, Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi serta Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PPP.

    Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruhzanul Ulum mengatakan, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada acara ini menunjukkan adanya kebersamaan, karena dengan kebersamaan inilah maka Jawa Barat akan semakin maju dan semakin hebat.

    "Inti dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi, karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa membangun komunikasi antara rakyat dengan pemimpinnya untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakatnya." Tandasnya

    Sementara Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wakil Gubernur Jabar , yang inti dari kunjungannya adalah untuk mengatahui permasalahan yang terjadi dimasyarakat untuk dicari solusinya dan dibawa ke tingkat provinsi.

    Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PPP Dr.Hj. Reni Marlinawati, Kepala Dinas Budpora, Kasat Pol PP, Ketua DPC PPP Kab. Sukabumi, Ketua Perwosi Kab. Sukabumi serta undangan lainnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus