Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasca Bencana Banten, Bupati Sukabumi Minta PD, Camat Dan Kades Responsif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31182.jpg

    KAB SUKABUMI-Pasca terjadinya bencana yang terjadi di wilayah Banten, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami turut prihatin dan turut berbela sungkawa kepada para korban, Bupati pun menghimbau kepada masyarakat yang tengah berwisata ke Sukabumi untuk tetap waspada, karena menurutnya bencana itu akan datang kapan saja dan dimana saja.

    "Tentu kami prihatin atas apa yang terjadi, Kami telah perintahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi untuk mengantisipasi dan memantau lebih fokus pada setiap gejala alam yang terjadi," ungkapnya saat ditemui di kediamannya di Cimahpar Kecamatan Sukaraja, Minggu (23/12).

    Dirinya mengaku, bukan hanya BPBD, namun semua perangkat daerah harus cepat tanggap dan segera melaporkan kepada dirinya.

    "Satpol pp kami turunkan, tim SAR juga sudah dikomunikasikan untuk berjaga-jaga saja, kami memang tidak berharap bencana itu terjadi namun sebagai upaya kami perlu mengantisipasi," tegasnya.

    Bupati menghimbau para camat dan Kepala Desa untuk  responsif dan turut aktif memantau wilayah.

    "Saya minta perangkat daerah, termasuk Camat dan Kepala Desa untuk mengaktifkan Hpnya 24 jam," pintanya.

    Selanjutnya menurut Bupati Sukabumi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan membantu dan berkordinasi dengan Pemda Pandeglang dan daerah lain yang terdampak bencana.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus