Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    15 Anak Yatim Di Satuni Bupati Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31184.jpg

    KAB SUKABUMI-Dalam rangka Percepatan Pembangunan Daerah, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melakukan Roadshow Sabadesa Pariwisata di Desa Cikarae Thoyibah Kecamatan Cikidang, Senin (24/12).

    Menurut Bupati Sukabumi, Cikidang memiliki potensi yang besar dengan sumber daya alam yang ada, terlebih menurutnya, setelah Presiden menetapkan Cikidang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.

    "Yang jelas potensinya dimungkinkan untuk dikembangkan, salah satu contoh saat ini orang datang untuk melakukan wisata arung jeram misalnya, dan mereka  harus membawa oleh-oleh asli daerah sini," terangnya.

    Bupati meminta masyarakat melakukan kreatifitas untuk meningkatkan ekonomi keluarga, itu salah satu contoh, kita dorong mereka supaya ada kreativitas ada kegiatan untuk  menambah income keluarga.

    "Yang cocok daerah sini adalah agrowisata, kita berdayakan masyarakat sehingga mereka bisa menikmati hasil dari perkembangan pembangunan dengan peningkatan kesejahteraan dan Insya Allah asal kita semua berkeyakinan maka Allah akan membukakan jalan," jelasnya.

     Dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi juga memberikan santunan kepada 15 anak yatim yang berada di daerah itu.

     Kegiatan yang di meriahkan dengan  pagelaran wayang golek  itu mengundang antusiasme warga untuk melihat dan menyaksikannya.

     Bupati Sukabumi pun melakukan dialog dengan masyarakat yang di pandu oleh tokoh wayang si Cepot dengan Dalang Rian Sunandar Sunarya dari padepokan Giri Harja III Bandung.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus