Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ikuti Pelantikan IPHI Kab Sukabumi Periode 2018-2023

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31186.jpg

    KAB SUKABUMI-Bertempat Di Gedung Islamic Centre Cisaat (GDIC) Kecamatan Cisaat, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti pelantikan Pengurus IPHI Kab. Sukabumi, Periode 2018-2023 sekaligus membuka Rakerda IPHI Ke I yang diikuti oleh 162 orang Pengurus IPHI se Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/12).

    Acara tersebut diawali dengan Pelantikan Pengurus IPHI Periode 2018-2023 Dengan Ketua Terpilih H. Deden Saepudin, S. Pd., SE., M. Si. Oleh Ketua PWRI IPHI Jabar Rd.  H.  Holil Aksan Umarzen.

    Dalam sambutannya Bupati Sukabumi mengingatkan, IPHI sebagai organisasi kebajikan dan non politis praktis diharapkan dapat menghimpun para hujan dalam menunaikan kemabrurannya sehingga dapat dirasakan manfaatnya. 

    "Untuk itu saya ingin menghargai rencana besar IPHI dalam menyampaikan pemikiran positif, sehingga potensi ini tidak hanya bermanfaat bagi calon haji, tetapi juga bagi masyarakat secara keseluruhan," tegasnya.

    Selanjutnya, Bupati meyakini, kepemimpinan H.  Deden Saepudin,  S. Pd., SE., M. Si.  akan mampu mengangkat IPHI sebagai organisasi yang dibanggakan, kontributif, dikenal dan diperhitungkan.

    "Untuk itu buatlah program yang menyentuh langsung kepada masyarakat  dan umat,  baik yang berkaitan dengan pemberdayaan maupun peningkatan ekonomi," tandasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi,  Kepala Kemenag Kab.  Sukabumi, Sekjen PP IPHI,  Ketua MUI Kab.  Sukabumi dan undangan lainnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus