Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Malam Tahun Baru Bupati Sukabumi Istigosah Dan Do'a Bersama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31249.jpg

    KAB SUKABUMI-Malam Pergantian tahun Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami melakukan istighosah dan Do'a bersama bersama para Ulama, dan Masyarakat di sekitar Palabuanratu, Senin (31/12)

    Bupati menghimbau masyarakat untuk berdo'a bersama Untuk bermuhasabah diri.

    "Kita harus turut berduka dengan kejadian bencana di berbagai daerah,jadikanlah malam ini momen untuk bermuhasabah diri dan pelajaran untuk kita supaya terus meningkatkan keimanan kita," ungkapnya.

    Selanjutnya bupati menyampaikan bahwa dengan berakhirnya tahun 2018,harus dijadikan pengingat rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan Allah kepada manusia dan tahun baru 2019 akan ada tantangan baru yang harus dilewati.

    "2018 merupakan rasa syukur yang sudah kita lewati, 2019 akan ada tantangan baru yang harus dilewati," ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati berharap untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik, masyarakat harus ngahiji "bersatu" jangan terpecah belah.

    "Untuk menjadikan kabupaten sukabumi lebih baik, masyarakat kudu ngahiji, ulama, umaro jeng masyarakat kudu ngahiji (harus bisa menyatu ulama, pemerintah dan masyarakat)," ucapnya.

    Tak hanya itu saja, Bupati pun berharap agar kepala perangkat daerah harus siap siaga 24 untuk menerima keluhan dari masyarkat terutama dalam menangani kondisi bencana alam.

    "Kepala perangkat daerah harus siap 24 jam, dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus