Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wapres Boediono Buka Tunza 2011

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tunza-01.jpg

    Bandung – Wapres Boediono membuka konferensi lingkungan anak dan pemuda Tunza 2011 yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Bandung. Konferensi internasional ini akan belangsung mulai 27 September hingga 1 Oktober mendatang.

    Dalam sambutannya ia mengingatkan tentang bersejarahnya Bandung yang sering menjadi lokasi kegiatan konferensi tingkat internasional sejak KAA tahun 1955.

    “Pada tahun 1955, para pemimpin dari negara-negara Asia dan Afrika berkumpul di sini. Deklarasi yang kemudian mengilhami gerakan-gerakan politik akhirnya mengarah pada proses decolonialization dan kemerdekaan di banyak negara,” katanya.

    Dia menyatakan konferensi Tunza mengumpulkan banyak anak dan pemuda untuk membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan lingkungan global. Diharapkan konferensi ini akan menginspirasi para pemimpin dunia untuk bangkit dan mengambil tindakan untuk menjawab tantangan lingkungan yang dihadapi dunia.

    Wapres berharap peserta duduk bersama untuk mengeksplorasi dan mencari jawaban dari Konferensi Tunza 2011, yaitu 'Reshaping Our Future melalui Green Ekonomi dan Gaya Hidup Berkelanjutan'.

    ”Kami, generasi saat ini harus mendengarkan hasil konferensi dan mengakomodasinya.”

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus