Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kelurahan Pasir Kuda Siap Hadapi Lomba 5 Program PKK Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31322.jpg

    KOTA BOGOR-Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat terpilih sebagai juara I lomba 5 program PKK tingkat Kota Bogor. Atas prestasi tersebut Kelurahan Pasir Kuda selanjutnya ditunjuk mewakili Kota Bogor untuk bersaing di tingkat Provinsi Jawa Barat. 

    Menghadapi lomba tersebut, Lurah Pasir Kuda, Napihudin menyatakan kesiapannya. “Kami aparatur Kelurahan Pasir Kuda beserta pengurus dan masyarakat siap berlomba di tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Napihudin di ruang  kerjanya, Selasa (08/01/2019).

    Dia menyebutkan, saat ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari sosialisasi kepada pengurus RT, RW, LPM, tokoh masyarakat dan juga warga. Tidak hanya sosialisasi pihaknya juga terus berkoordinasi dengan dinas, instansi dan lembaga terkait.

    “Bahkan kami pun berkonsultasi dengan Kelurahan lain yang pernah mengikuti lomba ini, seperti Kelurahan Babakan Pasar dan Mulyaharja,” tambahnya.

    Masih kata dia, mengingat lomba ini adalah 5 program PKK maka persiapan dan pembinaan yang akan dilakukan tentu berkaitan dengan hal itu. Antara lain, administrasi PKK, Hatinya PKK, UP2K PKK, PAR dan IVA Test. 

    “Meskipun kelima program tersebut kami menjadi yang terbaik di tingkat Kota Bogor namun untuk ditingkat Provinsi tentunya akan lebih kami tingkatkan lagi,” katanya.

    Adapun mengenai lokasi yang ditunjuk dia mengatakan, yaitu di RW 11. Wilayah ini memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Seperti misalnya KWT Mekar Saluyu yang meraih juara harapan I lomba KWT dan puluhan produk UP2K yang teradministrasi dengan baik.

    Agar program ini bisa berjalan dengan baik, Napihudin mengaku tidak bisa bekerja sendiri. Namun perlu dukungan semua pihak. Oleh karena itu dia akan terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait. (Tria-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus