Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekolah Lakukan GPS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31326.jpg

    BANDUNG - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana mengatakan, "Sejumlah sekolah di Kota Bandung saat ini telah rutin melaksanakan Gerakan Pungut Sampah (GPS) dan menjalankan program Kang Pisman". 

    "Kegiatan rutin mulai GPS dan Kang Pisman maupun kegiatan harian lainnya kita upayakan terus berjalan," ucapnya.

    Menurut Elih, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap program yang telah dilakukan pihak sekolah, khususnya yang berkaitan dengan lingkungan sebelum nantinya sekolah tersebut  yang untuk mengikuti program Adiwiyata.

    "Nanti kita bimbing dan lengkapi beberapa indikator perlu dimiliki oleh sekolah sehingga lebih baik," kata Elih, di Pendopo Kota Bandung, Selasa (08/01). 

    Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Bandung Yeni Gantini, mengaku bangga dengan apa yang telah diraih berupa penghargaan Adiwiyata Mandiri Tahun 2018 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

    "Penghargaan yang langka itu menjadi kebanggaan bagi sekolahnya dan kita terus dorong kepada murid untuk membiasakan berperilaku hidup sehat dan juga menggerakkan program pemerintah di sekolah," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus