Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Len Industri Salurkan Beasiswa Pendidikan Kepada 100 Siswa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31346.jpg

    BANDUNG–PT Len menyalurkan beasiswa yang menjadi program CSR perusahaan. Awal tahun ini beasiswa disalurkan kepada 100 orang siswa berbagai tingkat.

    Donny Gunawan, Manajer Komunikasi Korporasi PT Len Industri (Persero) mengatakan, Program Pendidikan Len adalah kegiatan rutin tahunan yang merupakan realisasi dari program CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.
     
    Program kegiatan ini dilakukan dengan konsep pemerataan akses pendidikan yang mentargetkan sekolah tingkat SD, SMP, SMA se-Bandung Raya. Beasiswa Pendidikan Len fokus diserahkan kepada siswa dengan taraf ekonomi rendah (tidak mampu). 

    "Proses seleksi dilakukan dari mulai tahap penjaringan hingga terseleksi total 100 orang siswa sebagai penerima beasiswa dengan melibatkan pihak sekolahan terkait," ujarnya, Jumat (11/1).
     
    Vice President Corporate Secretary PT Len Industri, Syaifuddin mengatakan program ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam menciptakan generasi penerus bangsa dan mengurangi angka siswa yang putus sekolah dikarenakan keterbatasan biaya sekolah.
     
    Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Pataruman, Yanti Gantini dan Wakasek Kesiswaan SMPN 2 Dayeuhkolot, Muftar Juhana yang turut mengapresiasi program beasiswa ini. Mereka berharap tahun depan Program Beasiswa Pendidikan Len akan terus berlanjut dan dapat menjaring peserta dengan jumlah yang banyak. 

    Pihak sekolah pun akan turut aktif dalam memantau kegiatan siswanya khususnya penerima beasiswa agar dana pendidikan yang diberikan perusahaan dapat tepat guna. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus