Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Emil Tawarkan Jadi Marketing BPJS Nakar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31355.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil menawarkan diri jadi 'marketing'-nya BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat. Kelakar itu diungkapkan Kang Emil saat sambutan pada acara Penganugrahan BPJS Tenaga Kerja Jabar di Gedung Sate, Jumat malam (12/1/2019).

    "Harus ada gaya dan cara yang menarik untuk mengajak pekerja jadi peserta BPJS, Saya siap jadi marketingnya nanti Saya buatkan bahasa ajakan yang lebih menarik," ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

    Karena menurut Kang Emil kalau dengan bahasa dan cara biasa-biasa saja orang atau pengusaha yang memberi kerja cenderung tidak akan tertarik menjadi peserta.

    "Kalau hanya dengan menyebutkan manfaat yang akan didapatkan saja, itu biasa. Harus ada bahasa dan cara yang lebih membuat mereka terperangah dan akhirnya tertarik jadi peserta," ungkap Emil.

    Dalam acara penganugerahan itu diumumkan kategori pemerintah daerah dan perusahaan yang mendapat anugerah diantaranya Kota Bekasi meraih peringkat pertama, kota Bogor kedua dan Kota Bandung ketiga. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus