Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Minta Viking Untuk "Ngahiji"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31367.jpg

    KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara Anniversary 1 tahun Viking Geopark Ciletuh di Pantai Palampang Jampang Kecamatan Ciemas, Sabtu (12/1).

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa suporter klub bola Persib Bandung atau Viking Geopark Ciletuh harus bisa memberikan inovasi dan ide kreatif untuk pengembangan Pariwisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

    "Viking geopark ciletuh itu tidak hanya mendukung persib saja tetapi Viking harus memplopori majunya geopark ciletuh,apalagi kita itu sudah di akui UNESCO, untuk itu peran viking geopark ciletuh harus bisa memajukan potensi pariwisata yang ada geopark ini," jelasnya.

    Selanjutnya Bupati berharap viking geopark ciletuh harus ngahiji "bersatu" untuk kemajuan geopark ciletuh palabuhanratu.

    "InsyaAllah dengan ngahijinya viking akan bisa memberikan perubahan untuk geopark dan jangan terpancing dengan hal-hal negatif yang bisa merugikan dirisendiri dan orang banyak," pungkasnya.

    Pada kesempatan itu juga, Ketua suporter Persib Bandung /Viking pusat kang Yana turut hadir dan meminta kepada para bobotoh (julukan untuk anggota viking) untuk terus solid dan menjaga nama baik Persib Bandung.

    "Jaga nama baik viking, jaga nama baik kalian dan nama baik teman jangan sampai ada hal-hal yang negatif dan Semoga silaturahmi ini bisa menjaga kesatuan antara bobotoh dengan masyarakat dan menjaga kesatuan dengan pemerintah," ungkapnya saat memberikan sambutan.

    Masih di kesempatan yang sama, Bupati ikut serta dalam penanaman 2500  Pohon Kelapa yang ditanam di sekitaran pantai palampang bersama para viking dan masyarakat sekitar lokasi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus