Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Penuhi Kebutuhan Pelaksanaan Pilpres dan Pileg

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31376.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung berkomitmen untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

    Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk menginventarisasi kebutuhan gudang, termasuk penganggaran untuk sewa gudang bilang memungkinkan sesuai kebutuhan.

    "Harus (kita bantu), Pemkot Bandung telah memberikan Hibah kepada KPU Kota Bandung senilai Rp1,2 miliar untuk berbagai kebutuhan," ucap Oded, usai pertemuan dengan jajaran KPU Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Senin (14/01). 

    Sementara itu, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, untuk memudahkan koordinasi antara Pemerintah Kota Bandung dengan KPU akan dibuat desk Pemilu yang berlokasi di lingkungan Balaikota khususnya terkait sosialisasi teknis pencoblosan yang harus dilakukan secara masif.

    "Sekarang fokus dulu ke pembuatan Desk pemilu agar punya tempat untuk berkoordinasi terkait sosialisasi dan lain-lain. Beberapa hal lain kita pikirkan sambil berjalan, intinya ini PR kita sama-sama. Mari sama-sama gunakan untuk menyukseskan pemilu," katanya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus