Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Harus Jaga Bandung Dari Berita Hoax

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31395.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Jawa Barat yang menggelar kegiatan "Ngabotram Sabandungeun” dalam rangka untuk menjaga situasi Kota Bandung yang kondusif, aman serta nyaman menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. 

    Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, kegiatan "Ngabotram Sabandungeun” sebagai bukti bahwa warga mulai dari Walikota, Polisi, TNI, dan masyarakat bisa membangun Kota Bandung dengan kebersamaan.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah menginisiasi kegiatan penting ini, sosialisasi melalui silaturahim ini memiliki dampak yang baik untuk menjaga Kota Bandung tetap kondusif menjelang pemilu," katanya.

    Menurut Walikota, masyarakat Bandung harus senantiasa menjaga Kota Bandung dari segala bentuk ancaman, baik fisik maupun ancaman berita hoaks melalui media sosial yang saat ini banyak tersebar.

    "Saya menghimbau masyarakat jangan langsung percaya terhadap informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya, konfirmasi terlebih dahulu informasi yang kita terima sebelum menyebarkannya," ucap Oded, di acara "Ngabotram Sabandungeun" bertempat di halaman Mapolrestabes Bandung, Jl. Jawa, Rabu (16/01). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus