Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Terima Audiensi Rimasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31402.jpg

    KAB SUKABUMI-Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono beraudiensi dengan Riungan Mahasiswa Sukabumi (RIMASI) di Aula Pendopo Sukabumi (16/01).

    Selain mengucapkan terimakasih, Wakil Bupati Sukabumi juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Sukabumi Education Fair yang telah dilaksanakan di Pelabuhanratu dan di Jampang Kulon, serta kegiatan Gerakan Sukabumi Mengajar di SDN Cirengrang Kecamatan Teugalbuleud beberapa waktu lalu.

    "Saya menghimbau kepada siswa SMA/SMK kelas 12 untuk mengikuti kegiatan ini, supaya memperoleh informasi dan pengetahuan untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi yang menjadi tujuan. Kehadiran unsur Perguruan Tinggi  dalam kegiatan Sukabumi Education Fair sangat penting," jelasnya.

    Wabup berharap siswa siswi dapat  melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, sehingga ke depan dapat membangun masyarakat, bangsa dan negara yang lebih maju.

    Selanjutnya terkait dengan Kegiatan Sukabumi Mengajar Wabup mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan RIMASI, karena menurutnya, hal tersebut sesuai dengan tridharma perguruan tinggi dimana mahasiswa dituntut untuk bisa berperan aktif dalam bidang pendidikan di wilayahnya.

    Sementara itu, Ketua RIMASI, Abdul Amar Rohmah menyatakan bahwa tujuan Audiensi ini untuk memotivasi siswa SMA/SMK supaya mendapatkan informasi dan edukasi serta peminatan para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke depan.

    "Dengan peminatan dan bakat kedepan maka para siswa dan siswi yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi akan mencapai prestasi sesuai bakat atau harapan yang diinginkan,  pada akhirnya mereka yang memiliki kompentensi sesuai bakat dapat berprestasi untuk memajukan dan membanggakan bagi sukabumi," jelasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus