Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Konsolidasi ASN Pemkab Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31411.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si Memimpin Apel Konsolidasi ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Subang dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pelayanan Pemerintah Kabupaten Subang Th. 2019, Bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (02/01/2018).

    Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, S.Si., MM, Unsur Forkopimda Kab. Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh peserta apel.

    Pada apel tersebut diawali dengan penyerahan dokument hasil kerja tim optimasi dan sinkronisasi dari ketua tim Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Riyanto Kepada Bupati Subang dan Penyerahan penghargaan kepada  TOS (Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi) dari Bupati Subang kepada ketua tim optimasi dan sinkronisasi serta penerimaan penghargaan oleh Bupati Subang atas TOP 25 Indonesia Future.

    Sambutan Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi yang telah bekerja maksimal untuk pembangunan Kabupaten Subang serta perlunya partisipasi masyarakat untuk pembangunan. Kami membentuk tim optimasi dan singkronisasi yang beranggotakan para tokoh dari berbagai unsur yang memiliki cita-cita yang sama membangun Subang ke arah yang lebih baik

    Bupati berharap hadirnya tim optimalisasi dan sinkronisasi dapat menjadi jembatan strategis dalam menyinergikan antara visi sehingga bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme, meningkatkan hasil pembangunan infrastruktur dan menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kualitas layanan untuk masyarakat yang pada akhirnya dapat mewujudkan Kabupaten Subang yg bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dalam lima tahun kedepan, sehingga kita dapat mewujudkan "Subang Jawara" Kabupaten Subang Jaya, Istimewa dan Sejahtera.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus