Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Istri Bupati Subang Dilantik Sebagai Ketua TP PKK, Dekranasda Dan Bunda Literasi Kab. Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31413.JPG

    BANDUNG-Atalia Kamil selaku Ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat melantik 7 istri Kepala Daerah terpilih untuk menjadi Ketua Drkranasda dan TP PKK Kabupaten/Kota untuk masa bhakti 2018-2023. Kamis (3/1/19).

    Ke 7 TP PKK Kabupaten/Kota yang dilantik tersebut adalah TP PKK Kabupaten Subang, Kabupaten Bogor, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kota Cirebon.

    Para istri Kepala Daerah yang dilantik masing-masing menandatangani surat keputusan yang menetapkan posisi mereka sebagai Ketua TP PKK Kabupaten/Kota masa bhakti 2018-2023.

    Untuk yang menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Subang yaitu ibu Yoyoh Ruhimat.

    Selain dilantik menjadi Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Subang, Yoyoh Ruhimat pada kesempatan tersebut juga dikukuhkan sebagai bunda literasi bersama dengan Kabupaten Bogor, Kabupaten Majalengka dan Kota Banjar.

    Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. mengungkapkan untuk pengurus Dekranasda Kabupaten/Kota di Jawa Barat hendaknya bisa berikan solusi untuk masalah yang dialami UKM dan perajin. Jangan sampai keberadaan Dekranasda tidak dirasakan manfaatnya oleh pengrajin.

    Dalam pelantikan tersebut turut didampingi Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dan dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., istri Wakil Bupati Subang Ega Rosyadi, purna bhakti TP PKK Kabupaten Subang Hj. Tri Utami beserta anggota TP PKK serta purn bhakti Ketua Dekranasda Subang. Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus