Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Subang Secara Resmi Melantik Kepala Desa Cimeuhmal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31424.jpg

    SUBANG-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. MM secara resmi melantik Kepala Desa Cimeuhmal Kecamatan Tanjung Siang di halaman Kantor Desa Cimeuhmal, Senin (07/01/19).

    Berdasarkan SK Bupati Subang nomor 141.1/kep.956-Dispemdes/2018 yang memberhentikan sdr. Sunarto S.Pd dan mengesahkan sdr. Toto Toharudin S.Pd sebagai Kades Cimeuhmal selama masa jabatan selama 6 tahun. Kades yang telah dilantik akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2019-2025.

    Sambutan Camat Tanjung Siang Drs.  Aep Saepudin Sobandi menyampaikan, berkat dukungan warga Tanjung Siang selama tahapan awal sampai pilkades tidak ada yang mengganggu hingga pelantikan pilkades berjalan dengan lancar dan kondusip.

    Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tanjung Siang  siap mendukung semua program untuk menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera), semoga diberi kelancaran tugas sampai akhir masa jabatan.

    Wakil Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa baru. Jabatan Kades bukan sebuah jabatan kehormatan akan tetapi jabatan pembebanan atau tanggung jawab karena setelah menjabat sebagai Kades kedepannya harus bisa menopang tanggung jawab sebagai pemangku kebijakan dan pelayan terhadap masyarakat.

    Kepada Kades diharapkan mampu terjun langsung dan berbaur dengan masyarakat dan memupukkan budaya kerjasama dan gotong royong demi tercapainya cita-cita pembangunan desa menuju Subang Jawara.

    Selain itu Wakil Bupati juga berpesan kepada Kades untuk berhati-hati dalam pengelolaan anggaran desa jangan sampai ada penyimpangan karena akan berurusan dengan hukum.

    Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si,. MM di dampingi Camat Tanjung Siang dilaksanakan penyerahkan dokumen  kependudukan KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian,  penyerahan pohon hanjuang kepada Kepala Desa yang telah dilantik sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara. 

    Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Serda Kab. Subang, Camat Tanjung Siang, Kepala Dinas Sosial kab. Subang, Sekretaris Dispemdes, para kepala desa se-Kecamatan Tanjung Siang, Ibu-ibu PKK Kecamatan Tanjung Siang, para Muspika Kec. Tanjung Siang, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Tanjung Siang.

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus